Home » » Pengobanan Seorang Kakak Angkat

Pengobanan Seorang Kakak Angkat


Iruka+&+Naruto+178

Kesabaran
[ Iruka tidak seperti orang lain yaitu membenci naruto walapun ayah iruka di Bunuh Oleh Kyubi. . . kalau orang lain yang menjadi guru iruka pasti dia Ingin membunuh naruto tapi berkat kesabaran dan kebaikan Guru Iruka dia Bisa mengendalikan emosinya dan menyngi Naruto. . . ]

[ Di Tinggal Orang Tua ]
[  Saat Ayah  Iruka  meninggal  iruka Pernah perpesan kalau dia akan membunuh orang yang akan membunuh ayahnya Tapi nyatanya dia malah berbalik melindungi orang itu. . . Yg Tak lain adalah naruto Uzumaki . . . ]

[ kesepian ]
[ Seseudah matinya ayah iruka.iruka sangan kesepian bahkan dia selalu menangis setiap hari . .  .]

Pengorban sebenarnya. . .
Saat naruto masuk akademi mungkin Kalian tau kalau nga ada Yang suka sama naruto tapi Guru yg satu ini  malah mengasihani naruto walaupun kyubi di dalam tubuhnya yang telah membunuh ayahnya tapi iruka Tetap Mencintai naruto. . .

Saat Naruto Ingin di bunuh atau di serang oleh shuriken besar/Fuma shuriken Naruto sangat takut karena ngga ada yang bisa menolongnya. . .
wow ketika naruto di serang dengan fuma shuriken. . .siapakah yang menolongnya???noo tenyata yg menolognya adalah iruka sensei bahkan dia sampai Muntah dara hehehe. . . 
dan mulai hari itu iruka sensei menganggap Naruto sebagai Adiknya 

[ Pengorbanan yang Tidak sia Sia ]
yah pengorbanan seorang kakak ini tidak sia sia . . . kenapa saya berkata begitu yah Ini Instik saya hehehe. . . Pada saat naruto mengingat Flasback Flasbck pasti yang ada di ingatan naruto yang pertama adalah iruka sensei lalu ke dua Orang tuanya . . .
tapi bukan hal flasback saja tapi semua hal pasti ada iruka....

NOTE:
Ngga ada yang Bisa menyingkirkan Iruka dari pikiran naruto. . .

Share this video :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Evolitions Anime Naruto Shippuden - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger