Home » » Konohagakure

Konohagakure



Konohagakure.

Simbol Konoha.
Konohagakure (木ノ葉隠れの里 Konohagakure no Sato?, Secara harfiah berarti Desa yang tersembunyi di, juga dikenal sebagai Desa Tersembunyi di Dau atau Desa Daun Tersembunyi) adalah nama sebuah desa fiksi dari serial anime dan manga Naruto. Konohagakure merupakan desa kelahiran Naruto Uzumaki, tokoh utama cerita ini, dan termasuk dari desa militer dengan elemen api. Desa ini adalah desa terkuat dari semua desa yang ada di dunia Naruto. Desa ini memiliki banyak ninja kuat. Pemimpin desa ini bergelar Hokage, dan konon sebutan ini merupakan salah satu sebutan yang diperuntukkan bagi kelima ninja legendaris yang dapat menggunakan satu dari lima element, yaitu api, air, tanah, angin, petir. Desa Konohagakure memiliki beberapa keistimewaan, misalnya tempat diselenggarakannya ujian Chunnin. Desa ini pernah diserang oleh Kyubbi, sebelum Minato Namikaze menyegelnya ke dalam tubuh Naruto.
Selama ini yang memimpin desa Konoha adalah Tsunade, Hokage Kelima sekaligus legenda sannin dari 3 legenda sannin. Dia adalah cucu dari Hokage Pertama, dan murid dari Hokage Ketiga (Hiruzen Sarutobi). Desa konoha adalah desa yang subur dan makmur, dan banyak menciptakan para shinobi yang kuat. Sejak penyerbuan Orochimaru dan para ninja serta shinobi Suna, Konoha mulai berusaha dengan keras untuk membenahi desa, apalagi sejak Hokage ketiga wafat, Konoha mulai membenahi dirinya dan juga memeperketat penjagaan.
Konoha mulai dikenal karena Hokagenya; mereka mempunyai cerita sendiri yang sangat terkenal; yang pertama adalah cerita tentang Hokage Pertama, dia adalah orang yang bisa mengalahkan Madara Uchiha nenek moyang klan Uchiha. Madara sebenarnya sahabat Hokage Pertama yang sama-sama membangun konoha tapi pola pikiran mereka sangat berbeda. madara adalah moyang klan uchiha yang dimana keistimewaan klan ini antara lain mamapu mengontrol kyuubi sehingga mamapu mengatur kyubi memanggil dan menghilangkannya. dahulu juga madara yang di khianati oleh hokage pertama dalam pengembangan desa memanggil kyuubi untuk memeporakporandakan konoha. namun ia masih hidup dan bergabung dengan akatsuki dengan nama tobi. karena itu melihat uchiha yang bertentangan olah pikiran dengan konoha lain, maka hokage ketiga menyuruh itachi uchiha agar membunuh semua klan uchiha, itachi yang merupakan penghubung antar klan terintimidasi dan bersedia hingga membunuh semua klannya, namun menyisakan satu orang yaitu sasuke. tujuannya agar sasuke menjadi kuat untuk memebalas dendam keluarga. Sasuke yang mengetahui itachi memebunuh dengan terpaksa akhirnya diberi "mata elang" oleh itachi saat mereka bertempur di akhir hidup itachi baru-baru ini. sasuke mempunyai kekuatan mampu mengeluarkan amaterasu yang bertujuan menghancurkan konoha yang telah membuat kakaknya membunuh keluarganya sendiri. Hokage Ketiga adalah guru dari 3 legenda sannin. Ia adalah Hokage yang terkenal sangat bijaksana dan juga pernah mengajarkan jurus yang digunakan untuk menyegel Kyubi pada Hokage Keempat. Dengan jurus itu Kyubi bisa disegel, dan dengan jurus itu Hokage bisa mengunci tangan Orochimaru ketika terjadi penyerbuan ke desa Konoha. Hokage Keempat adalah murid dari Jiraiya, juga salah satu dari legenda sannin seperti Tsunade. Dialah yang bisa menyegel monster Kyubi ke dalam tubuh Naruto meskipun harus mengorbankan nyawanya sendiri sebutan untuk dia adalah The yellow flash,ia disebut demikian karena kemampuanya untuk berpindah tempat dari satu tempat ke tempat lain dalam sekejap mata. Ia adalah Hokage yang menciptakan Rasengan yang sekarang menjadi jurus andalan Naruto. Hokage Keempat adalah ayah dari Naruto itu sendiri.Dia adalah ninja terhebat yang pernah dihasilkan Konoha,dengan bakat alami yang sangat jarang. Yang terakhir adalah Tsunade atau Hokage Kelima, dia adalah salah satu dari 3 legenda sannin, meskipun umurnya sekitar 50 tahun tapi ketika melihatnya wajahnya seperti Wanita berumur 20 tahun. Saat ini belum ada cerita tentang Hokage Kedua, meskipun begitu Konoha akan terus bertekad menjadi sebuah desa besar yang sangat besar dan pencetak para ninja dan shinobi yang kuat dan memiliki hati dan budi yang luhur.Akatsuki dari desa ini adalah Tobi/Madara uchiha,Itachi Uchiha dan Sasuke Uchiha
Tambahan info, sampai saat ini Konohagakure telah di hancurkan oleh 6 Pain ( kesengsaraan ) pain pertama adalah mayat Yahiko yang kemudian di buat menjadi Pain dengan gelar Tendo, ke lima Pain yang lain adalah lima Shinobi yang pernah di temui oleh Jiraya dalam perjalanan pertamanya dalam menulis buku novel berjudul " The Gutsy Ninja ". Setelah Naruto berbicara dengan Pain ke Tujuh yaitu Nagato, maka Nagato tersadar kembali dan mengunakan jurus ke Tujuh dari Seorang Penguna Rinengan yaitu jurus yang bisa menghidupkan kembali mereka yang mati " repel death god " dan menghidupkan kembali semua ninja konoha yang dia bunuh ketika penghancuran konoha dalam mencari jinchuriki kyubi.
Konoha kemudian di bangun kembali dari puing kehancuran dan kemudian, Lima Negara dan Lima Desa Shinobi beserta Samurai dari Iron Country bergabung untuk menghadapi perang dunia ninja ke 4, " The Fourth Great Ninja War!" dan sampai keadaan terbaru. Orocimaru di hidupkan oleh Sasuke. Sebenarnya Orocimaru tidak mati meskipun sudah di segel oleh Itachi dengan pedang Susanonya. Orocimaru keluar dari Kutukan segel di tubuh Mitarashi Anko, dan menyerap cakra dan kekuatan sennin "sage mode" dari Tubuh kabuto.
Mereka berempat " Orocimaru, Sasuke, Juugo, Suigetsu." menuju konoha dan masuk ke kuil bawah tanah, tempat peninggalan leluhur Uchiha di simpan setelah menuju ke Kuil Uzusiogakure atau Uzugakure demi mengambil topeng Shinigami " The Death God ". Demi membuka Segel ShikiFuujin, orochimaru mengunakan tubuhnya sebagai pengorbanan dan mendapatkan kembali roh tangannya barulah bisa mengunakan Edo Tensei, menghidupkan kembali 4 Hokage yang telah di segel dengan shikifuujin. setelah ke 4 kage hidup sebagai zombie, Sasuke bertanya arti desa dan Shinobi itu kepada Shodaime Hokage "Hashirama Senju!". Shodai bercerita tentang dirinya dan Madara sampai pertempuran di " Valley of The End!" dan berhasil menyembuhkan Sasuke dari pikirannya untuk menghancurkan Konoha.
Sampai sekarang, Ke Empat Hogake, Orocimaru dan Kelompok Sasuke yang berkumpul kembali bersiap-siap untuk menuju ke Medan Perang dan membantu Naruto. Sampai pada Komik Manganya yang sudah Episode 627, itulah cerita info terbarunya yang berhubungan Dengan Kejadian Di Konohagakure
Share this video :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Evolitions Anime Naruto Shippuden - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger