Home » » Kebenaran Dari Semua Hokage

Kebenaran Dari Semua Hokage

1. hashirama senju
Kebanyakan orang hanya tahu nama gelarnya saja yaitu Shodaime Hogae, padahal semua hokage memiliki namanya sendiri-sendiri, Hokagepertama bernama Hashirama Senju , dia berasal dari klan Senju. Dia lah orang yang tahu akan kekuatan ke sembilan bijuu, karena menurut Tobi , Hashirama berniat menyatukan untuk menyatukan ke sembilan bijuu menjadi satu. Hashirama akhirnya mati karena bertarung dengan Uchiha Madara di Lembah Kematian.

2. Tobirama senju
Hokage 2 memiliki nama asli Tobirama Senju , dia adalah adik dari Hokage 1 yaitu Hashirama Senju. Setelah kematian Hashirama, tahta hokage diberikan kepada Tobirama. Tobirama akhirnya mati karena dirinya memberanikan mengorbankan dirinya menjadi umpan dalam sebuah misi rahasia konoha.

3. Hiruzen Sarutobi
orang yang menyambar Hokage 3, dia dipilih menjadi hokage pada saat misinya bersama Hokage 2. Ketika Hokage 2 melaksakan misi rahasia bersama murid-muridnya yaitu Hiruzen Sarutobi, Koharu Utatane, Homura Mitokado, Danzo Shimura, Kagami Uchiha, dan Torifu Akimichi. Hokage 2 meminta siapa saja untuk menjadi umpan, karena waktu itu mereka sedang dalam posisi terjepit.

4. Minato namikaze ( Yondaime Hokage)
Hokage keempat bernama Minato Namikaze , yang tidak lain adalah ayah dari Naruto Uzumaki. Banyak yang mengatakan bahwa Minato matikarena bertarung dengan Kyuubi atau Siluman ekor 9 , tetapi aku akan menjelaskan kenyataannya, disaat Kushina Uzumaki (Ibu dari Naruto) yang juga ternyata adalah jinjhurikhi kyuubi sebelum naruto akan melahirkan naruto, datang pria bertopeng yaitu Tobi. Pada saat itu segel kyuubi Kushina melemah, Tobi yang tahu, langsung menyerang kushina untuk mengeluarkan Kyuubi daridalam tubuh Kushina. Setelah mengeluarkannya dia bertarung dengan minato, akhirnya tobi kalah dan melepas kyuubi di desa Konoha. Minato yang tidak ingin seluruh desa hancur, membawa kushina dan juga naruto yang baru lahir ke hadapan kyuubi.

5. Tsunade
Siapa yang tidak tahu hokage ke 5 yang tidak lain adalah Tsunade Senju, Tsunade adalah cucu dari hokage 1, sampai suatu saat dia pernah dalam keadaan kritis saat bertarung melawan Pain Sang Dewa
Share this video :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Evolitions Anime Naruto Shippuden - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger